Belanda Gagal Lolos Final Piala Eropa, Mueller Sindir Robben

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Bintang Timnas Jerman, Thomas Mueller memberikan 'kado' bagi rekannya di Bayern Munich, Arjen Robben. Hadiah itu adalah sindiran, atas kegagalan Timnas Belanda lolos ke putaran final Piala Eropa 2016.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus

Dilansir dari Mirror, Kamis, 12 November 2015, Mueller memang memiliki reputasi sebagai pembuat kekonyolan di Bayern. Dia kerap terekam kamera, sedang mengganggu teman-temannya dengan berbagai kejahilan.

Tapi kini dia memperlihatkan bisa lebih dari sekedar jahil. Robben yang kini jadi korban, dari sisi gelap dan brutalnya humor Mueller. Belum diketahui, apa reaksi Robben atas sindiran yang disampaikan Mueller tersebut.

Namun untuk Mueller, tampaknya tidak ada penyesalan. "Jika tidak sekarang, lalu kapan? Anda harus mengambil keuntungan dari saat-saat seperti ini. Bisa terjadi hal sebaliknya segera, jadi saya lakukan saja," kata Mueller.

Mueller memang sudah dikenal konyol, dan sepertinya dia juga siap menerima balasan Robben, bila dia gagal bersama Timnas Jerman. Hal itu sepertinya malah menggambarkan, bagaimana kedekatan para pemain di Bayern.

(mus)

Sebab MU Gagal Boyong Renato Sanches
Mario Goetze

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

"Saya berharap para suporter tidak akan mencemooh Mario."

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016