Memphis Depay, Ketiga Terbaik di Bawah Messi dan Ronaldo

Memphis Depay
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
-
Winger
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Manchester United asal Belanda, Memphis Depay, menjadi yang ketiga terbaik di bawah dua nama megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Ini bukan dalam hal prestasi di atas lapangan hijau, tapi dalam hal penjualan jersey
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
.

Usai diboyong MU dari PSV Eindhoven awal musim ini, Memphis memang digadang akan jadi penerus Cristiano Ronaldo bagi publik Old Trafford. Dengan kualitas yang dimilikinya, pemain 21 tahun ini didaulat memakai nomor keramat 7, di punggungnya.


Meski hingga saat ini Memphis masih belum menunjukkan performa terbaiknya buat MU, namun ia telah membantu MU dalam hal finansial. Ya, jersey nomor 7 Memphis laku keras di pasaran. Jumlah penjualan kostum Memphis, menjadi yang terbanyak ketiga di bawah Messi dan Ronaldo.


Hal ini diutarakan langsung oleh Wakil Presiden Manchester United, Ed Woodward. Woodward mengungkap secara statistik, kostum Memphis paling laku terjual dalam periode Juli -September 2015.


"Pengumuman peringkat penjualan kostum paling laris dari Juli hingga September. Kami pikir hasilnya layak dibagikan," ucap Woodward dikutip
Daily Mail
.


"Memphis Depay adalah pendatang baru dengan penjualan kostum tertinggi setelah Messi dan Ronaldo."


Selain nama Memphis, kostum Wayne Rooney dan Bastian Schweinsteiger juga masuk 10 besar penjualan kostum paling laris di dunia. Woodward bahkan mengklaim jika kostum Schweinsteiger adalah yang terlaris keempat di bawah Memphis.


"3 pemain Manchester United berada dalam 10 besar penjualan kostum, termasuk Bastian Schweinsteiger dan Wayne Rooney," kata Woodward. (one)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya