Bintang PSG Temukan Solusi Spesial Atasi Kebotakan

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Mantan bek Chelsea, David Luiz, mengklaim telah menemukan obat untuk kebotakan. Pemain timnas Brasil, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, itu sejak lama telah mencari cara untuk mengatasi masalah dengan rambutnya.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Mirror pada Senin, 14 Desember 2015, Luiz yang populer dengan rambut panjang keritingnya, sudah mulai mengalami masalah kebotakan dalam beberapa tahun terakhir, seperti yang telah terjadi pada ayahnya.


Bek berusia 28 tahun, itu pun terus mencari cara untuk menghindarinya. Ketika menemukan seorang dokter di kampung halaman, yang punya solusi spesial untuk mengatasi masalahnya, Luiz pun dengan gembira membagi berita itu.


"Saya tahu saya terlihat gila, tapi tidak! Ini hanya rambut. Ayah saya botak, tapi saya menemukan cara untuk menyelamatkan rambut saya," kata Luiz, pada wawancara dengan
Journal de Dimanche
.


Luiz menemukan cerita tentang solusi spesial, itu saat membaca sebuah riset yang dilakukan seorang dokter di Diadema, dekat Sao Paulo. "Saya bertemu dengan dokter di Brasil, yang mengembangkan perawatan khusus."


"Itu membutuhkan beberapa sel dari sini (menunjuk bagian pahanya), kemudian merelokasinya. Saya akan melakukan itu, dalam 10 tahun ini akan jadi solusi bagi banyak orang yang telah kehilangan rambut. Anda harus mencobanya juga," ujar Luiz. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya