Andalan Barcelona Ini Ternyata Benci Dunia Sepakbola

Bek Barcelona, Dani Alves (depan).
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pemain bertahan Barcelona dan Brasil, Dani Alves, berbicara soal kehidupannya dan rencananya usai berkarir di sepakbola. Ternyata, pemain 32 tahun itu tak suka dengan sepakbola.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Alves saat ini tengah berada di Jepang saat Barca bersiap hadapi Guangzhou Evergrande dalam semifinal Piala Dunia Klub yang akan digelar hari Kamis, 17 Desember 2015.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Tetapi, terungkap kalau Alves ternyata tidak sepenuhnya menyukai dunia sepakbola. Ia mengaku tak suka dunia yang berada di sekitar olahraga yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya benci apapun yang menyangkut sepakbola. Saya hidup di dunia ini, tapi tidak menjadi miliknya," ujar Alves pada O Globo.

"Ada banyak kebohongan dan hal-hal yang lain. Saya memang tak sempurna, tapi saya jujur. Kadang saya pikir orang tak siap untuk mendengarkan dan berdiskusi soal kenyataan," tambahnya.

Selain itu, Alves berbicara soal kesukaannya menggunakan baju dengan selera fashion yang agak aneh. Menurutnya, hal-hal normal sedikit membosankan.

"Hidup saya itu bebas. Saya harus ikuti peraturan di sepakbola, tapi saya bebas berkreasi saat bermain. Saya pikir normal membosankan. Klub memberi kami mobil dan punya saya selalu dengan warna cerah. Saya suka hal seperti itu," ungkap Alves.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya