Tersingkir, AS Roma Habis Diolok-olok di Dunia Maya

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – AS Roma masih belum bisa lepas dari tren negatif, kali ini mereka tersingkir dari perempat final Coppa Italia. Alhasil, pasukan Serigala Roma pun menjadi bahan olokan di dunia maya.

I Giallorossi baru saja dikalahkan oleh Spezia dengan skor 4-3 lewat babak adu penalti, Rabu 16 Desember 2015. Kekalahan tersebut membuat Roma gagal mengemas kemenangan dalam enam laga terakhirnya.

Di kompetisi Serie A, tim asuhan Rudi Garcia itu pun harus melorot ke peringkat kelima dengan raihan 29 poin dari 16 laga. Desakan para fans agar Garcia mundur pun semakin mengemuka dan jadi bahan olokan.

Seperti meme atau gambar lucu yang dilayangkan oleh Lele Angeli lewat akun Twitter miliknya. Dia mengaku terhibur dengan kekalahan-kekalahan yang dialami oleh pasukan I Lupi.

Dybala: Higuain Hadirkan Persaingan Ketat di Juventus

Embedded image permalink

“Kapan pun saya merasa sedih tentang tim saya Chelsea, saya hanya cukup menonton Garcia serta Roma dan saya langsung merasa lebih baik.”

Embedded image permalink

“Rafa, jika saya tidak dipecat lebih dulu, sampai bertemu di Februari.”

Garcia sendiri menegaskan tidak akan mundur dari kursi kepelatihan Roma atas rentetan hasil negatif Roma. Dia masih ingin membawa I Lupi bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Saya tak akan berhenti. Saya akan bertahan dan bertarung hingga mati. Saya akan berbicara kepada para pemain. Tapi, faktanya kami tak punya alasan apa pun malam ini," kata Garcia. (art)

AS Roma Selangkah Lagi Dapatkan Bek Barcelona
Selebrasi gol pemain AS Roma, Edin Dzeko

AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton

AS Roma belum terkalahkan hingga 4 pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016