Kutukan Badge Piala Dunia Klub

Pemain Real Madrid merayakan gelar juara Piala Dunia Klub 2014
Sumber :

VIVA.co.id - Real Madrid akan menggunakan badge juara Piala Dunia Klub di kostum mereka untuk terakhir kalinya melawan Rayo Vallecano di laga akhir pekan ini. Sebab di saat bersamaan, akan keluar juara baru Piala Dunia Klub yang saat ini sedang berlangsung di Jepang.

Madrid mengenakan badge juara Piala Dunia Klub sejak mememangi turnamen bergengsi itu pada Desember 2014 silam. Namun, badge bergengsi tersebut tampaknya memiliki kutukan tersendiri bagi Madrid.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga



Dilansir Marca, sejak mengenakan badge itu, Madrid gagal meraih satu gelar pun. Bahkan nasib sial Madrid langsung terlihat di hari pertama mereka mengenakan badge itu kala rekor 22 kemenangan dihentikan Valencia.

Nasib sial Madrid juga berlanjut dengan kegagalan menjuarai La Liga 2015. Selain itu, Madrid juga gagal memenangi dua trofi bergengsi lainnya, Copa del Rey dan Liga Champions.

Uniknya, musim ini, Madrid juga dipastikan tersingkir cepat di ajang Copa del Rey. Madrid didiskualifikasi gara-gara melanggar aturan memasukkan pemain yang dalam status terlarang.

Menarik dilihat, apakah Madrid mampu keluar dari nasib sial setelah melepas badge Piala Dunia Klub dan mengulangi sukses dua musim lalu di musim ini kala meraih gelar ganda, Copa del Rey dan Liga Champions.

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017