Guardiola Mulai Belajar tentang Kehidupan di Inggris

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Bayern Munich Pep Guardiola, disebut telah mulai belajar tentang kehidupan di Inggris. Mantan bos Barcelona, itu sudah berbicara dengan beberapa kawannya, bertanya tentang Premier League hingga gaya hidup.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manchester Evening News pada Sabtu, 19 Desember 2015, ketertarikan Guardiola pada Premier League diungkap oleh manajer Middlesbrough Aitor Karanka. Keduanya memiliki kedekatan sebagai mantan bintang timnas Spanyol.


"Saya berkesempatan berbicara dengannya sebulan lalu di Spanyol. Dia bertanya pada saya tentang liga, Premier League, Inggris, dan segala hal. Saya pikir dia akan datang ke sini (Inggris), karena dia adalah pelatih hebat," ucap Karanka.


Guardiola sudah membuat keputusan tentang masa depannya. Dia diyakini tidak akan memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich, dan pindah ke Premier League pada musim depan.


Beberapa raksasa Inggris sudah dikaitkan dengan namanya, seperti Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United. Etihad Stadium menjadi yang paling difavoritkan, sebagai tempat berlabuh Guardiola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya