Kapten Persipura Bahagia Bisa Natal Bareng Keluarga

Pemain PS Polri, Gerald Pangkali (kanan)
Sumber :
  • Picasa
VIVA.co.id
Jafri Sastra Kembali Latih Mitra Kukar
- Meski Persipura gagal melaju ke babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, masih ada kebahagiaan yang dirasakan oleh kapten Tim Mutiara Hitam, Gerald Pangkali.

Persipura Resmi Lakukan Pergantian Pelatih

Kebahagiaan luar biasa dirasakan Gerald, yang baru saja dikaruniai putera ketiganya. Gerald dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Glend Xavier Pangkali. Putera ketiga Gerald lahir pada hari Sabtu, 20 Desember 2015 kemarin.
Tekuk Persipura, MU Kembali Puncaki Klasemen


Saat kelahiran sang putera, Gerald justru tak bisa mendampingi sang isteri. Gerald masih berada di Sleman bersama Persipura, yang tengah mengikuti Turnamen Piala Jenderal Sudirman.


"Puji Tuhan, saya masih dikarunai berkah yang luar biasa," kata Gerald saat dihubungi VIVA.co.id.


"Natal tahun ini punya arti penting dan kebahagiaan buat kami dan keluarga. Meski Persipura tidak lolos, buat saya bisa merayakan Natal bersama keluarga itu merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa dibanding dengan apapun," imbuhnya.


Terlepas dari prahara sepakbola Indonesia yang belum berujung, Gerald merasa jika momen Natal tetap harus dimaknai dengan positif. Pemain 33 tahun ini punya harapan besar konflik sepakbola Indonesia bisa segera diselesaikan.


"Dengan damai dan kasih Natal, saya dan pasti seluruh pemain sepakbola Indonesia berharap sepakbola Indonesia bisa baik lagi. Semoga di tahun 2016 nanti, ada hal positif bagi sepakbola Indonesia," ujar Gerald.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya