Jadwal Siaran Langsung Premier League Hari Ini

Para pemain Manchester United
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Di saat kompetisi Eropa lain diliburkan, Premier League menjadi liga yang paling sibuk. Setelah tampil di Boxing Day, tim-tim akan kembali berlaga malam ini, Senin, 28 Desember 2015 hingga Selasa dini hari WIB.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dua tim yang tengah naik daun, Watford dan Tottenham Hotspur akan bersua di Vicarage Road pukul 22.00 WIB. Watford meraih 4 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir. Sementara, Spurs baru saja menembus posisi 4 besar dan membidik tiket lolos ke Liga Champions.

Pertandingan lain yang juga berlangsung pukul 22.00 WIB adalah Everton kontra Stoke City, dan Crystal Palace menghadapi Swansea City. Dua laga seru akan berlangsung mulai pukul 00.30 WIB. Dua raksasa terluka, Manchester United akan bersua Chelsea di Old Trafford. Setan Merah dituntut bangkit setelah kalah di 4 laga beruntun. Sedangkan The Blues yang terpuruk di peringkat 15, ingin memperbaiki posisi mereka.

Di laga lainnya, Arsenal bakal menjamu Bournemouth di Emirates. The Gunners diharapkan bisa meraih hasil positif usai dibantai Southampton 0-4. Jika mampu menang, The Gunners akan merebut posisi puncak klasemen dari Leicester City.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bournemouth sendiri bukan tim promosi yang bisa diremehkan, karena sukses menaklukkan Chelsea dan MU. Tim besutan Eddie Howe ini tak terkalahkan dalam 6 laga terakhir.

Berikut jadwal Premier League malam dan dini hari nanti:

Senin, 28 Desember 2015

22.00 WIB - Watford vs Tottenham Hotspur - beIN Sports 3
22.00 WIB - Crystal Palace vs Swansea City - beIN Sports 2
22.00 WIB - Everton vs Stoke City - beIN Sports 1

Selasa, 29 Desember 2015


00.30 WIB - Manchester United vs Chelsea - SCTV, beIN Sports 3
00.30 WIB - Arsenal vs Bournemouth - beIN Sports 1

(mus)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016