Bintang NBA Tiru Cara Messi Pulihkan Cedera

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sosok megabintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi, memang menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Tak terkecuali dengan bintang bola basket NBA, Stephen Curry.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bintang Golden State Warriors ini mengungkap, jika dirinya terinspirasi Messi, saat memulihkan cederanya. Seperti yang diketahui, Curry baru saja pulih dari cedera.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Curry mengaku terinspirasi saat Messi kembali dari cedera lutut yang membekapnya di awal musim lalu. Saat kembali dari cedera, Messi bahkan langsung mencetak gol.


Sama halnya dengan Messi, Curry juga langsung tancap gas pasca pulih dari cedera. Pemain yang berposisi sebagai
point guard
, mampu mencetak 26 poin dalam laga kontra Portland Trail Blazers, Sabtu 9 Januari 2016 WIB.


"Saya harus membawa pola pikir (Lionel) Messi malam ini. Jadi, kita akan melihatnya. Kami akan terus mencoba beberapa hal sampai menemukan sesuatu. Semoga saya bisa melewati ini, dan kembali ke performa normal," ujar Curry dilansir
Soccerway
.


Curry sendiri mengaku begitu mengidolai sosok Messi. Pemain 26 tahun ini juga mengaku sering menyaksikan pertandingan Barcelona.


"Saya suka menonton dia (Messi) bermain. Saya penggemar besar (Messi). Saat Anda menyaksikannya, Anda tidak akan mengetahui apa yang akan ia lakukan di momen tertentu," kata Curry.


"Kami berdua memiliki gaya kreatif, terasa saat Anda berada di luar atau di dalam lapangan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya