Presiden Inter Milan Nonton Bareng Fans di Tangerang

Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kanan)
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan Erick Thohir akan menghadiri nonton bareng bersama komunitas fans Nerrazurri, akhir pekan ini. Nonton bareng ini akan digelar di Gading Serpong, Tangerang.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Inter akan menjamu Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu sore, 10 Januari 2016, 18.30 WIB. Dari rilis yang diterima
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
VIVA.co.id , acara nonton bareng ini akan dimulai sejak 17.00 WIB.


Acara nobar yang digelar di Sumarecon Digital Center, Foodcourt Stage, Gading Serpong, Tangerang itu juga akan dihadiri Bupati Tangerang yang juga pembina ICI Tangerang Raya, Zaki Iskandar.


Sementara itu, Inter wajib memenangi laga melawan Sassuolo untuk mempertahankan posisi puncak klasemen. Inter saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 39 poin dari 18 pertandingan.


Namun, Inter hanya unggul satu poin dari Napoli yang menguntit di posisi kedua. Alhasil, jika gagal meraih kemenangan melawan Sassuolo, Inter terancam tergusur dari puncak klasemen.


Sejauh ini, performa Inter cukup meyakinkan. Mereka baru saja menggebuk Empoli 1-0, tengah pekan ini. Namun Inter juga patut mewaspadai ancaman Sassuolo yang tidak terkalahkan di empat laga terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya