Suasana Nobar Fans Inter Milan Bersama Erick Thohir

Presiden Inter Milan, Erick Thohir
Sumber :
  • viva.co.id / Dony Adhiyasa

VIVA.co.id - Kemeriahan acara nonton bareng yang digelar oleh Inter Club Indonesia (ICI) regional Tangerang Raya terasa sangat spesial. Kehadiran Presiden FC Internazionale, Erick Thohir seolah menjadi daya tarik tersendiri bagi para Interisti.

Nonton bareng pertandingan yang menampilkan Inter vs Sassoulo ini berlangsung di Sumarecon Digital Centre, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu petang 10 Januari 2015.

Sekitar 500 Interisti tampak memadati area nobar yang juga dimeriahkan oleh live music, games dan berbagai door price menarik. Selain Erick Thohir, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaky Iskandar yang juga merupakan pencinta Inter sejati.

"Sebuah kebanggaan bagi kami Interisti Tangerang Raya dapat langsung bertemu dengan Presiden klub kebanggan kami, momen yang sungguh mengesankan," ujar Kepala Bidang Event dan Nonton Bareng ICI regional Tangerang Raya, Unggul Indra.

Dalam sambutannya, Erick Thohir merasa senang dengan sambutan para fans Inter yang terus mendukung Nerazzurri hingga kini masih menjadi pemuncak Serie A.

"Kita sedang bagus, semoga tren ini terus berlanjut. Saya harap semua pemain dan Roberto Mancini dapat menjaga momentum ini sampai akhir musim nanti," ungkap Erick.

Bagi Interisti Jabodetabek, event ini merupakan nobar akbar ketiga musim ini yang dihadiri Erick Thohir setelah sebelumnya di Jakarta Selatan dan Kelapa Gading.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Suasana nobar fans Inter di Tangerang

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Inter Milan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan leg pertama babak 16 Liga Champions di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis 17 February 2022 dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022