Eks Pemain Mitra Kukar Ancam Polisi Inggris dengan Pisau

Marcus Bent (kiri) saat diperkenalkan Mitra Kukar.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikram
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Mantan pemain Mitra Kukar, Marcus Bent menghadapi ancaman penjara, setelah mengancam polisi dengan pisau dapur dan daging. 

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola
Mantan pemain Everton ini, awalnya membantah tuduhan keributan dan kepemilikan obat terlarang. Namun, kemudian ia mengakui kesalahan di Guildford Crown Court. 

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Mirror melaporkan, pengadilan mendengarkan awal keributan yang ditimbulkan oleh Bent. Awalnya, ia menelpon polisi untuk melaporkan sebuah kerusakan di flatnya. Bent mengklaim, ia telah mengunci untuk menghindari penyusup. 

Tapi ketika polisi datang, Bent malah mengancam polisi dengan pisau daging. Jaksa Lee Harris mengatakan kepada pengadilan pada tanggal 13 September 2015, sekitar pukul 90.30 malam, polisi menerima panggilan dari terdakwa. 

"Ia melaporkan ada yang merusak flatnya, dan telah mengunci dirinya di kamar mandi untuk perlindungan. Beberapa menit kemudian polisi datang, dan mengetuk pintu. Terdakwa kemudian keluar dari flat, dan membawa pisau di tangannya dan satu tangannya lagi membawa pisau daging. Seorang polisi mendiskripsikan pisaunya 15 inch," kata Jaksa. 

Bent disebutkan mengarahkan pisaunya ke arah petugas kepolisian. 

Selama karirnya Bent, telah mencetak 113 gol dalam 500 pertandingan. Ia resmi gantung sepatu pada 2012 lalu. Bent bermain di Mitra Kukar pada musim 2011-2012. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya