Etihad Terbangkan Fans Indonesia ke Markas Manchester City

Manchester City akan menghadapi Dynamo Kiev
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Etihad Airways dan Manchester City memberikan kesempatan emas kepada penggemar sepakbola Indonesia memenangkan perjalanan ke Inggris untuk bertemu dan berlatih dengan The Citizens.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Kesempatan berkompetisi untuk 'Terbang dengan Yang Terbaik dan Berlatih dengan Yang Terbaik' ini terbuka untuk pelanggan yang memesan penerbangan Etihad Airways di sepanjang bulan ini, Februari 2016.
Data Statistik Stones Bikin Guardiola Kepincut


Etihad Airways akan menerbangkan pemenang yang beruntung beserta seorang temannya ke Manchester. Mereka akan menikmati pertandingan langsung skuad asuhan Manuel Pellegrini itu di Etihad Stadium.


Selain itu, pemenang juga akan mengikuti acara
meet and greet
, melihat sesi pelatihan, tur di belakang layar Etihad Stadium dan Etihad Campus serta memperoleh seperangkat kit pelatihan pribadi ManCity dan kunjungan ke Museum National Football.


General Manager Etihad Airways Indonesia, Iwan Kipp, berjanji bahwa perjalanan ini akan menjadi pengalaman sekali dalam seumur hidup. "Kami senang dapat bermitra dengan Manchester City untuk menawarkan pelanggan kami hadiah besar ini,” katanya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.


"Kesempatan untuk bertemu dengan anggota tim MCFC, berlatih dengan pelatih tim dan menonton MCFC bermain di kandang mereka, Stadion Etihad, merupakan suatu mimpi yang akan menjadi kenyataan untuk setiap penggemar sepakbola."


Etihad Airways merupakan sponsor utama ManCity. Maskapai penerbangan dari Timur Tengah itu mulai beroperasi pada 2003, dan pada 2015 telah membawa lebih dari 17,4 juta penumpang.


Etihad Airways terbang ke berbagai destinasi dan telah mengumumkan pula rencana untuk melayani 116 destinasi tujuan untuk penumpang maupun muatan di Timur Tengah, Afrika, Eropa, Asia, Australia dan Amerika. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya