Pemain Sepakbola Menembak Wasit karena Dapat Kartu Merah

Tragedi sepakbola Argentina.
Sumber :

VIVA.co.id - Tragedi sepakbola terjadi di Argentina, di mana seorang pemain marah dan menembak wasit. Insiden tersebut terjadi di distrik Cordoba, Argentina. 

Keren, Pemilik Hadiahi Seluruh Pemain Leicester Mobil Mewah
Menurut Mirror, polisi setempat mengatakan, penembak tersebut masih menjadi buronan. Awal mula tragedi tersebut terjadi karena seorang pemain mendapatkan kartu merah, karena melakukan pelanggaran. 
 
Korsel Cetak 8 Gol pada Laga Perdananya di Olimpiade 2016
Pemain muda itu kemudian marah, menembak dan membunuh wasit yang memberinya kartu merah. Pemain berusia 25 tahun itu, dikabarkan juga menembak pemain lainnya. 
 
Isu Persija akan Dibeli, Ini Kata Ferry Paulus
Polisi juga sedang mencari bagaimana pemain tersebut, bisa memiliki senjata api di dalam tasnya. Kemudian, bagaimana ia bisa menembak wasit dan pemain lainnya. 
 
Ia menembak wasit tiga kali, memukul kepalanya, dada dan juga leher. Wasit yang tewas bernama Cesar Flores, berusia 48 tahun. Pemain yang terluka berat bernama Walter Zarate yang dilarikan ke rumah sakit dan kini dinyatakan telah keluar. 
 
"Ini semua terjadi selama pertandingan. Kami tidak tahu apa yang terjadi dengan wasit, tapi pemain marah, kemudian pergi, mengambil senjata dan menembaknya," kata Polisi, Selasa 16 Februari 2016.  (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya