Lupa Bawa Paspor, Suarez Nyaris Batal Lawan Arsenal

Penyerang Barcelona, Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id - Tindakan ceroboh dilakukan striker Barcelona, Luis Suarez, jelang keberangkatan ke London untuk menghadapi Arsenal di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Pemain internasional Uruguay ini hampir saja absen dalam laga yang berlangsung di Emirates, Selasa 23 Februari 2016 (Rabu dini hari WIB).

Seperti dilansir The Independent, Suarez lupa membawa paspornya saat berada di Bandara Internasional Barcelona-El Prat. Mantan bomber Liverpool ini langsung menelepon seseorang untuk mengambil paspor yang tertinggal di rumahnya.

Beruntung, paspor tersebut bisa berada di tangan Suarez tepat pada waktunya. Pemain 29 tahun ini pun bisa ikut rombongan Barca yang terbang ke London.

Suarez diprediksi akan menjadi momok menakutkan untuk Arsenal. Dia kini sedang tajam-tajamnya dengan selalu mencetak gol di 7 pertandingan terakhir.

Suarez mampu mencetak 15 gol di 9 laga terakhir bersama Blaugrana. Musim ini dia sudah menorehkan 41 gol dari 37 pertandingan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Barca lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Berkaca pada rekor pertemuan, Blaugrana berhasil menang 4 kali dalam 7 laga kontra The Gunners.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016