Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Fans QPR dipukul fans Birmingham City
Sumber :
  • http://www.101greatgoals.com

VIVA.co.id -  Sepakbola seharusnya olahraga yang penuh dengan sportivitas. Walau mendukung tim yang berbeda, fans harus bisa menerima dan mendukung tim dengan cara yang positif.

Namun, apa yang terjadi dalam laga Queens Park Rangers (QPR) kontra Birmingham City di Championship (Divisi II Inggris) begitu memalukan. Kejadian di Loftus Road, Sabtu 28 Februari 2016 ini jauh dari kata sportivitas dan fair play.

Seperti dilansir 101greatgoals, ada video yang diambil dari telepon genggam seorang suporter. Dalam video tersebut, terlihat seorang fans yang mendapatkan bogem mentah dari fans lawan.

Diyakini, sang korban adalah fans tuan rumah QPR. Dia bermaksud baik dengan menyapa pendukung lawan, di akhir pertandingan.

Bukan mendapat sambutan, fans itu malah mendapatkan bogem mentah dari fans Birmingham. Dia langsung terjatuh dengan satu pukulan di wajah. Beruntung, petugas keamanan langsung mampu memisahkan kedua suporter tersebut.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan QPR. Dua gol tuan rumah disumbangkan Tjarron Chery dan David Hoilett, lewat titik penalti.

Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris
Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.

Benitez dan Tantangan Beratnya Bersama Newcastle

"Saya tidak bisa terlalu santai."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016