FA Hukum Pemain karena Buang Air Kecil Saat Bertanding

Pemain Mansfield Town, Adi Yussuf.
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Federasi Sepakbola Inggris (FA) tengah pekan lalu menjatuhkan sanksi kepada Adi Yussuf, pemain Mansfield Town. Dia didenda 700 poundsterling dan dilarang turun dalam lima pertandingan.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

Penyebab jatuhnya hukuman itu terbilang konyol. Yakni karena dia ketahuan buang air kecil di pinggir lapangan saat pertandingan divisi empat melawan Plymouth pada 13 Februari 2016.

Yussuf ketika itu menjadi pemain pengganti. Saat sedang melakukan pemanasan di tepi lapangan, tiba-tiba dia kebelet pipis. Bukan lari ke kamar kecil di dalam stadion, pemain 23 tahun itu malah memutuskan “menyudahi” masalahnya di tempat.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM

Dia merapat ke pojok tribun untuk buang air kecil. Apesnya tindakan Yussuf tersebut terlihat oleh para penonton dan wasit. Tak ayal, aksinya pun masuk dalam laporan pertandingan, sehingga komisi disiplin langsung melakukan investigasi, seperti diberitakan 101 Great Goals.

"Keputusan itu sesuai dengan aturan FA E3. Kejadiannya antara menit 30 dan 53 pertandingan melawan Plymouth," tulis pernyataan di situs resmi FA.

Pada pertandingan tersebut Mansfield kalah 0-3 dari Plymouth. Untuk saat ini mereka masih berada di posisi 10 klasemen sementara.

Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016