Hasil Lengkap Laga Persahabatan Tadi Malam

Selebrasi kemenangan para pemain Inggris atas Jerman
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Beberapa laga persahabatan telah tersaji tadi malam hingga Minggu 27 Maret 2016 dini hari WIB. Laga yang menarik adalah Jerman kontra Inggris, yang menghasilkan lima gol.

Jerman Menang 10 Gol Tanpa Balas di Olimpiade Rio 2016

Dalam pertandingan yang berlangsung di Olympiastadion itu, Inggris sempat tertinggal lewat gol Toni Kroos dan Mario Gomez. Akan tetapi, akhirnya
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
Inggris berhasil membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan 3-2.

Tiga gol dari Inggris, masing-masing dicetak oleh Harry Kane, Jamie Vardy dan Eric Dier. Untuk Vardy, ini menjadi gol pertamanya di kancah internasional bersama timnas Inggris.


Kemudian, Kroasia harus puas bermain imbang 1-1 dengan Hongaria. Di laga tersebut, Kroasia lebih dulu mencetat gol lewat Mario Mandzukic di menit 18.


Namun akhirnya, Hongaria menyamakan skor pada menit ke-79 setelah tendangan bebas Balazs Dzsudzsak menembus gawang Kroasia. Kedua tim sendiri akan tampil di putaran final Piala Eropa 2016.


Beralish ke Stadion Miesjki, Polandia berhasil berpesta gol ke gawang Finlandia. Polandi mengunci kemenangan dengan skor telak 5-0, lewat 2 gol dari Kamil Grosicki dan Pawel Wszolek, serta satu gol Filip Starzynski,


Hasil Lengkap Laga Persabahatan:

Rusia 3 - 0 Lithuania   

Polandia 5 - 0 Finlandia   

Austria    2 - 1 Albania   

Hongaria 1 - 1 Kroasia   

Jerman 2 - 3 Inggris

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya