Memphis Raih Rekor Gol Terburuk di Premier League

Memphis Depay saat masih di MU.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Publik mungkin sudah tahu jika bintang muda Manchester United Memphis Depay masih kesulitan mencetak gol. Tapi ternyata tak hanya itu. Memphis punya rekor gol terburuk di Premier League musim ini.

Dilansir laman Inggris, The Sun, Kamis 7 April 2016, Memphis hanya memiliki peluang mencetak gol rata-rata 5,88% dari satu tembakan. Sejauh ini, Memphis baru mencetak dua gol dari 34 tembakan di 23 laga.

Angka rata-rata ini lebih buruk dari striker Sunderland Fabio Borini dan striker Norwcih City Cameron Jerome. Keduanya meraih rata-rata 9,68% setelah hanya mencetak tiga gol dari 31 tembakan yang dilepaskan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

S

Fakta ini tentu saja di luar harapan besar MU terhadap Memphis. Padahal di awal musim, Setan Merah berharap banyak kepada pemain muda Belanda itu dengan rela mengeluarkan uang £25 juta untuk membelinya dari PSV Eindhoven.

Tapi performa Memphis di luar prediksi banyak pihak, Dia melempem. Yang tentu saja berimbas pada performa buruk MU yang terancam puasa gelar lagi musim ini. Tak hanya itu, performanya juga turun di timnas Belanda.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022