2 Laga Seru Bakal 'Panaskan' Akhir Pekan Ini

Manchester United Vs Tottenham Hotspur.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Dua laga sengit penuh gengsi bakal memanaskan liga domestik Eropa, akhir pekan ini. Di antaranya dari lanjutan Serie A dan Premier League.

Diawali dengan duel di Serie A. AC Milan menjamu Juventus di San Siro, Minggu dinihari WIB, 10 April 2016. Duel ini bukan hanya memperebutkan 3 poin, tapi juga mempertaruhkan nama besar kedua klub.

Milan butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Skuad asuhan Sinisa Mihajlovic ini wajib menang untuk menjaga peluang masuk zona Eropa. Saat ini Milan masih terdampar di posisi 6 klasemen sementara dengan 49 poin.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Target menang juga diusung Juventus yang ingin terus menjaga jarak dari Napoli. Saat ini, Juventus kokoh di puncak klasemen sementara dengan 73 poin. Juve unggul 6 poin atas Napoli yang ada di posisi 2.

Sementara itu, laga seru lainnya ada di Premier League. Tim peringkat 2, Tottenham Hotspur, menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu malam, 10 April 2016.

Spurs berambisi menang demi menjaga peluang menyalip Leicester City. Spurs saat ini berada di posisi 2 dengan 62 poin. Mereka tertinggal 7 poin dari Leicester yang kokoh di puncak klasemen.

Di sisi lain, MU juga punya target tembus 4 besar atau zona Liga Champions. Salah satu syaratnya, mereka harus mengalahkan Spurs. Saat ini, MU ada di posisi 5 dengan 53 poin dari 31 pertandingan. (one)

(Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Akhir Pekan Ini)

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022