Messi dan Iniesta Habis Dicemooh di Dunia Maya

Megabintang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Barcelona dipaksa bertekuk lutut oleh Atletico Madrid pada leg 2 perempatfinal Liga Champions, dini hari tadi WIB. Kekalahan tersebut tidak saja singkirkan Barca dari Liga Champions tapi juga membuat Lionel Messi menjadi cemoohan di dunia maya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon tersebut, Barcelona sebenarnya dalam posisi unggul agregat gol 2-1. Akan tetapi, Los Rojiblancos yang tampil di hadapan publiknya sendiri, benar-benar tampil trengginas sejak menit awal.

Hasilnya, Antoine Griezmann berhasil membuka gol bagi Atletico pada menit 37 dan membuat agregat menjadi 2-2. Atletico akhirnya, menutup laga dengan kemenangan 2-0 berkat tendangan penalti Griezmann di menit 88.

Kemenangan 2-0 ini membuat pasukan Diego Simeone berhasil melaju ke babak semifinal, dan unggul agregat gol 3-2. Kalahnya, Barcelona di laga ini membuat netizen mengolok-olok Lionel Messi yang dianggap ‘hilang’ di lapangan, karena tak bisa memberikan apa-apa pada timnya.

Meme kocak yang bernada cemoohan untuk peraih Ballon d'Or 2015 tersebut, langsung beredar di dunia maya. Hal senasib juga dialami Andres Iniesta, yang hanya dikenai kartu kuning saat melakukan handball dengan sengaja di kotak penalti.

Berikut meme untuk Messi dan Iniesta:






Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024