Striker MU Benci Berlatih Angkat Beban

Para pemain Manchester United.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Berlatih angkat beban untuk membentuk fisik ideal menjadi agenda penting bagi pemain sepakbola. Namun kegiatan ini ternyata tak disukai oleh striker Manchester United, Anthony Martial. Menurutnya kegiatan ini merugikan. Pemain asal Prancis ini tak melihat ada manfaat dari kegiatan ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Untuk dapat memenangkan duel fisik ketika bertanding, pemain sepakbola biasanya rutin berlatih angkat beban untuk membentuk fisik ideal. Namun tidak bagi pemain Manchester United, Anthony Martial.
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dilansir Manchester Evening News, Martial mengaku tak suka ketika mendapat agenda berlatih angkat beban di Gym. Menurutnya itu akan menghilangkan kelincahannya sebagai seorang striker. 
 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
"Nyatanya, saya tidak terlalu menikmati melakukan latihan di Gym terlalu banyak. Saya khawatir jika melakukannya terlalu banyak," kata Martial.
 
"Saya khawatir jika melakukannya terlalu banyak. Itu akan menghilangkan kelincahan saya, jadi saya mencoba untuk membatasinya," lanjut pemain asal Prancis ini. 
 
Martial datang ke Old Traford di September 2015 lalu. Dia sudah dipercaya di 26 pertandingan dan mencetak 8 gol di Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya