Begini Liburan Santai Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Real Madrid akan berhadapan dengan Atletico Madrid di partai final Liga Champions yang dihelat di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Jelang melakoni partai genting, megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo tak memperlihatkan ketegangan.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Dilansir Marca, pemain asal Portugal tersebut menghabiskan waktu liburan dengan santai di kediamannya. Ronaldo memilih berjemur di pinggir kolam renang sambil bertelanjang dada.

(Baca juga: Tong Sampah Jadi Alat Prediksi Final Liga Champions)

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Momen liburan santai tersebut diunggah mantan kekasih Irina Shayk tersebut melalui media sosial Instagram pribadinya. Unggahan tersebut kemudian mendapat banyak respons beragam dari para penggemarnya.

Apa yang dilakukan oleh pemain berjuluk CR7 memang tak terlepas dari instruksi sang pelatih, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu tak ingin anak asuhnya tegang jelang partai final sehingga memberikan waktu libur untuk bersantai.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Berbeda dengan Ronaldo, empat pemain Madrid, yakni Luka Modric, Keylos Navaz, dan Lucas Vazquez memilih bersantai bersama. Ketiganya kedapatan sedang bersenda gurau di kolam renang yang berada di rumah Sergio Ramos.

(Baca juga: Zidane Sadar Atletico Bakal Sulitkan Madrid di Final)

Pertemuan dua tim Ibu Kota Spanyol di partai puncak Liga Champions pernah terjadi dua musim lalu. Kala itu, Los Blancos unggul telak 4-1. Ronaldo, Ramos, Marcelo, dan Gareth Bale masing-masing menyumbangkan satu gol. Sedangkan gol Atletico dicetak oleh Diego Godin.

 

????????

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya