Gareth Bale Pamer Sepatu untuk Final Liga Champions

Penyerang Real Madrid Gareth Bale merayakan gol ke gawang Manchester CIty
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale semakin percaya diri jelang laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Milan, Italia pada Minggu 29 Mei 2015 dini hari WIB. Pemain asal Wales itu akan menggunakan sepatu baru di pertandingan penting tersebut.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Foto Bale dengan sepatu Adidas berwarna peraknya diunggah melalui media sosial Twitter. "Pekan besar bagi kami! Baru saja mendapatkan sepatu Adidas X16 untuk final. Tidak bisa menunggu untuk akhir pekan ini," tulis Bale.

(Baca juga: Begini Liburan Santai Ronaldo Jelang Final Liga Champions)

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Final Liga Champions nanti merupakan yang kedua kalinya bagi Bale. Eks pemain Tottenham Hotspur pertama kali mencicipi laga puncak kompetisi paling bergengsi di benua Eropa pada 2014 lalu.

Ketika itu, dia melalui musim perdananya bersama Los Blancos. Dan yang lebih mengesankan, Bale turut menyumbangkan satu gol ke gawang Atletico yang menjadi lawan mereka.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Sepanjang musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut sudah menyumbangkan 19 gol bagi Madrid di La Liga. Penampilannya di lini depan bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema menjadi momok mengerikan bagi lini pertahanan lawan.

(Baca juga: Tong Sampah Jadi Alat Prediksi Final Liga Champions)

Sedangkan untuk tim nasional, Bale juga memberi kontribusi yang positif. Bahkan mereka kini sukses mencatatkan sejarah dengan berhasil melangkah ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Itu akan menjadi turnamen besar pertama Timnas Wales sejak 1958 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya