Terungkap, Alasan Messi Ubah Warna Rambut

Bintang Tim Nasional Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci

VIVA.co.id – Lionel Messi mengubah penampilan secara drastis beberapa waktu lalu. Dia memutuskan memelihara berewok dan mengecat rambut hitamnya menjadi pirang.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalam sebuah wawancara, Messi membeberkan alasan perubahan yang dilakukannya. Ternyata itu ada kaitan dengan kegagalan di Copa America beberapa waktu lalu.

Messi gagal membawa Timnas Argentina merengkuh gelar Copa America dua tahun beruntun. Usaha Albiceleste selalu diganjal oleh tim yang sama, yakni Chile, pada partai final.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Frustrasi dengan situasi itu, Messi lalu berharap bisa membuat penyegaran menghadapi musim baru. Salah satu langkah simbolis yang dibuat adalah dengan mengganti gaya rambut.

"Satu hari yang terasa sulit saat saya mengecat rambut. Saya ingin memulai semuanya lagi dari nol. Saya bilang ke diri sendiri agar menjernihkan situasi," kata Messi dikutip Goal.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Di kalangan pesepakbola, mengubah warna rambut menjadi pirang memang sedang ngetren. Tercatat sejumlah nama top macam Aaron Ramsey, Marouane Fellaini dan Paul Pogba.

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024