Statistik Menunjukkan MU Tim Termalas di Premier League

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id – Efek domino dari krisis yang dialami Manchester United terus bermunculan. Banyak fakta yang terkuak dari kekalahan MU dari Manchester City dan Watford di Premier League.

Man Utd, Tottenham, dan Chelsea Bukan Penantang Man City

Fakta terbaru menunjukkan klub berjuluk Setan Merah tersebut jadi tim paling malas di Premier League. Dalam artian, skuat Jose Mourinho memiliki daya jelajah paling rendah dari semua kontestan Premier League.

MU berada di peringkat terbawah dengan total rata-rata jarak mobilitas pemain sejauh 526,6 km. Statistik ini diambil dari lima pekan bergulirnya Premier League, dikutip Mirror.

Cara Arsenal Bidik Pemain Incaran, Prosesnya Tidak Instan

Dengan angka yang terlihat di tabel, laga MU kontra Liverpool musim ini akan menarik. Karena, selain kedua klub memiliki rivalitas yang mendarah daging, The Kop (julukan Liverpool) justru berada di peringkat teratas tabel sebagai tim dengan daya jelajah tertinggi (581,6 km).

Di tempat kedua, ditempati tim tetangga MU, City. Klub asuhan Pep Guardiola ini memiliki materi pemain yang berkecepatan tinggi. Maka tak heran kalau ManCity memiliki total jarak mobilitas di lapangan sebanyak 570,7 km.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Fakta ini jelas membuat MU berada dalam situasi krisis. Etos kerja penggawa dan kondisi kebugaran pemain MU menjadi sebuah pertanyaan besar mengapa ini bisa terjadi. (one)

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Dipecat Manchester United, Ten Hag Malah Untung

Erik ten Hag memang berhasil membawa Manchester United juara Piala FA musim ini. Akan tetapi, dia masih tak bisa lepas dari bayang-bayang pemecatan oleh manajemen.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2024