Catatan Fantastis Trio MSN Tahun Ini

Trio penyerang Barcelona, Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Barcelona memiliki barisan penyerang yang mampu membuat lawan-lawannya gentar. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar adalah pilar andalan klub asal Catalan dalam beberapa musim belakangan.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Trio MSN --demikian mereka biasa disebut-- pada 2016 ini mencatatkan rekor fantastis. Dilansir Marca, sejauh ini mereka sudah mencetak 103 gol untuk tim besutan Luis Enrique.

(Baca juga: Kiper ManCity Beberkan Cara Jitu Jinakkan Trio MSN Barcelona)

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Jumlah itu masih bisa terus bertambah. Karena masih ada dua bulan tersisa sebelum berganti tahun. Barcelona pun masih akan memainkan beberapa pertandingan lagi pada akhir 2016 ini.

Suarez menjadi yang tertajam di antara dua rekannya. Striker asal Uruguay tersebut sudah mencetak 42 gol sejauh ini. Messi menjadi tertajam kedua dengan torehan 40 gol. Sedangkan Neymar baru mencetak 21 gol.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Messi menjadi pemain paling menyita perhatian saat Barcelona menjamu Manchester City di Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions, Kamis 20 Oktober 2016 dini hari WIB. Sebab, pemain berjuluk La Pulga tersebut mencetak hat-trick.

(Baca juga: Ambisi Pemilik Baru Inter Milan Rusak Trio MSN Barcelona)

Pada 2015 lalu, total gol yang diciptakan oleh Trio MSN mencapai 137 gol. El Pistolero --julukan Suarez-- menjadi pemain paling tajam di La Liga dengan torehan 40 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya