Tim Terbaik Pekan 9 Premier League 2016/17

Formasi tim terbaik pekan 9 Premier League 2016/17
Sumber :
  • Fantasy Premier League

VIVA.co.id – Pekan 9 Premier League baru saja berakhir pada Minggu malam WIB, 23 Oktober 2016. Laga-laga menarik tersaji dalam persaingan merebut poin dan mendongkrak posisi di tabel klasemen.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Sejumlah nama pemain pun mencuat berkat permainan impresif mereka. Situs resmi Fantasy Premier League telah merangkum deretan bintang yang masuk tim terbaik pekan 9 musim ini.

Gelandang Stoke City, Xherdan Shaqiri, menjadi pemain dengan nilai tertinggi dengan mengemas angka 15 lewat torehan dua golnya ke gawang tuan rumah Hull City. Hasil itu juga sukses membawa The Potter merangkak naik ke posisi 16 dari sebelumnya di urutan 19.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Dua pemain bertahan berhasil juga mencatatkan poin tinggi yakni bek West Ham United, Wiston Reid, dan pilar lini belakang Chelsea, Gary Cahill. Keduanya menyumbang satu gol bagi masing-masing timnya yang mengemas kemenangan di kandang. 

Sedangkan posisi kiper terbaik di pekan 9 disematkan kepada penjaga gawang Middlesbrough, Victor Valdes. Total, eks kiper Manchester United ini mengoleksi poin 10 usai melakoni 5 kali penyelamatan gemilang kala timnya menahan imbang tanpa gol tuan rumah Arsenal.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Sementara itu, bomber muda Manchester City, Kelechi Iheanach,o didaulat menjadi penyerang paling yahud dengan poin 8 kala golnya berhasil menyelamatkan The Citizens dari kekalahan dari Southampton di hadapan publik Etihad Stadium.

Berikut tim terbaik pekan 9 Premier League 2016/17: 

Formasi tim terbaik pekan-9 Premier League 2016/17

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya