Video Suasana Ruang Ganti Real Madrid di Final UCL 2016

Pemain Real Madrid
Sumber :

VIVA.co.id  – Melihat sisi lain dari sebuah tim sepakbola, terutama ketika mereka berada di luar lapangan, selalu menarik perhatian. Seperti yang terlihat dari tim raksasa La Liga, Real Madrid.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Melihat aksi pemain-pemain top Madrid seperti Marcelo, Gareth Bale, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo di lapangan, tentu sudah menjadi hal biasa. Namun pernahkah kita berpikir, seperti apa suasana ruang ganti pemain saat jeda babak pertama?

Media Inggris, Mirror, merilis sebuah video yang merekam dari ruang ganti Los Blancos saat jeda babak pertama pertandingan final Liga Champions melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro, Milan. Paling bagaimana jiwa kepemimpinan Ronaldo memotivasi rekan setimnya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Di 45 menit babak pertama, sebenarnya Madrid sudah uggul 1-0 berkat gol yang dicetak Ramos di menit 15. Namun, Ronaldo tetap menjaga semangat untuk meraih trofi di akhir pertandingan.

Ronaldo, yang sedang berbaring di lantai, tiba-tiba berdiri dan berkata "Dengar, saya ingin menyampaikan sesuatu menuju. Kita berada dalam 45 menit sejarah. Kita punya 45 menit lagi untuk menunjukkan yang terbaik. Kita pasti bisa melakukannya karena kita hebat," ujar Ronaldo.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Ini masalah mental. 45 menit kedua, mari kita buat pertahanan seperti di babak pertama. Ayo, ayo!" katanya.

Hasilnya, Madrid kebobolan di babak kedua dan pertandingan berakhir 1-1 hingga waktu normal. Namu,n mereka sukses mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah menang lewat drama adu penalti dengan skor 5-3.

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024