Blunder Komentator Ini Berujung 'Bully' di Media Sosial

Mantan gelandang Tottenham Hotspur dan Liverpool, Jamie Redknapp
Sumber :
  • contactmusic

VIVA.co.id – Sebuah kejadian menarik yang cukup memalukan harus dialami oleh mantan pemain tim nasional Inggris, Jamie Redknapp. Pria yang kini berprofesi sebagai komentator tayangan pertandingan sepakbola tersebut sontak menjadi perbincangan di dunia maya. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Bukan karena prestasi, tapi justru akibat sebuah blunder dari komentarnya saat memandu laga Premier League Southampton kontra Chelsea, Minggu malam WIB 30 Oktober 2016. Dalam program siaran langsung chanel Sky Sports itu Jamie diketahui telah salah memberikan pandangan tentang pemain Chelsea, Victor Moses.

Pada program itu Jamie didampingi juga oleh presenter David Jones dan komentator lainnya yang merupakan eks pemain dan manajer Liverpool, Graeme Souness.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kesalahan terjadi saat Jamie tengah berusaha memaparkan ketangguhan gelandang The Blues, Victor Moses yang tampil apik di laga tersebut dengan menyumbang sebuah assist untuk gol pertama Chelsea di menit enam yang diciptakan oleh Eden Hazard.

Jamie menyebut bahwa Victor Moses merupakan "bakat muda potensial dimiliki Inggris" yang bisa mendapatkan kesempatan untuk lebih berkembang. Sontak referensi tersebut menjadi bahan ledekan para netizen yang melihat komentar itu.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Seperti yang diketahui, Victor Moses merupakan pemain tim nasional Nigeria dan telah berusia 26 tahun yang pernah sukses mengantarkan negaranya itu kala menjuarai Piala Afrika tahun 2013 silam.

Deretan reaksi beragam netizen pun mencuat menanggapi blunder Jamie Redknapp tersebut seperti berikut ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya