Gol Spektakuler Penyerang Wanita Barcelona Kalahkan Messi

Penyerang Barcelona, Barbara Latorre
Sumber :
  • barcelona.cat

VIVA.co.id – Ketika pemain Barcelona mencetak gol cantik dengan melewati sejumlah pemain lawan, mungkin yang terpikir di benak kita adalah sosok Lionel Messi atau Neymar. Namun kali ini lesakan spektakuler tersebut dibuat Barbara Lattore.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Jelas tidak banyak yang tahu siapa dia. Latorre adalah pemain tim wanita Barcelona.

Namanya sekarang menjadi bahan perbincangan usai membuat gol ala Messi. Tidak tanggung-tanggung, Latorre mencetak gol usai melewati enam pemain sekaligus. Sempat terjatuh karena terkenal tackling di depan gawang, namun penyerang 23 tahun itu bisa bangkit dan melepaskan tembakan melengkung ke pojok kanan.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Aksi brilian Latorre dilakukan pada pertandingan kontra Espanyol. Derby Catalunya itu sendiri dimenangkan Los Azulgranas dengan skor telak 6-1. Sedangkan lesakan indah itu merupakan yang gol pamungkas di menit 65.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Gol Latorre kini menjadi viral di internet. Banyak orang memuji penampilan sang pemain, termasuk bek Barcelona, Gerard Pique.

"Gol ini mirip Messi saat melawan Getafe dan seperti Ronaldo (Brasil) ke gawang Compostela," puji Pique dalam tulisan di twitter, seperti diberitakan 101 Great Goals.

Jika dibandingkan, gol Latorre bisa dikatakan lebih baik dari Messi. Sebab dia menaklukkan enam pemain dalam prosesnya, sedangkan Messi hanya empat ketika menghadapi Getafe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya