Pesan Mengharukan Bek Arsenal Usai Cedera

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Setiap pemain tak pernah ingin terkena cedera di sepanjang kariernya. Namun, hal tersebut pasti terjadi kepada setiap pesepakbola.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Hal menyedihkan ini juga baru saja terjadi kepada bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Dia mengalami cedera hamstring kala timnya menang 3-1 kontra Stoke City dan harus menepi setidaknya tiga pekan.

Sontak saja, kejadian ini membuat pusing Arsene Wenger. Sebab, Mustafi menjadi salah satu aktor kunci di balik kesuksesan The Gunners di lini pertahanan.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Sejak Mustafi didatangkan ke Emirates Stadium, Arsenal belum sekali pun menelan kekalahan di semua ajang pada musim ini. Dia menjadi tandem yang sepadan bagi Laurent Koscielny.

Seperti dikutip Metro, tak semua hal harus diratapi dengan kesedihan. Mustafi pun memiliki pesan tersendiri di balik cedera yang dialaminya, dan dia mencurahkan perasaannya bersama dengan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Dalam keterangannya dia menuliskan: "Tak pernah ada waktu yang tepat untuk menerima cedera dan pada titik seperti ini membuat semuanya terasa pahit. Saya telah menatap duel dengan mantan klub saya, Everton, dan bentrok dengan Manchester City. Saya akan melakukan segalanya agar cepat pulih. Hanya berpikir positif karena saya tahu akan kembali dan lebih kuat dari sebelumnya."

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024