Chelsea Berpeluang Samai Rekor Arsenal, Conte Tak Peduli

Manajer Chelsea, Antonio Conte (jas hitam)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduf

VIVA.co.id – Chelsea akan menjamu AFC Bournemouth di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Senin 26 Desember 2016. Laga ini menjadi salah satu penentu jika Chelsea ingin mencetak rekor.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

The Blues sejauh ini sudah membukukan 11 kemenangan beruntun di Premier League. Chelsea menyamai rekor Manchester United (2000, 2009) dan Liverpool (2014).

Namun, Chelsea masih kalah dari rekor yang dibukukan Arsenal. Dilansir Marca, The Gunners meraih 13 kemenangan beruntun pada 2002. Jumlah ini belum bisa disamai hingga kini.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Chelsea berpeluang untuk menyamai rekor Arsenal ini. Asalkan mereka menekuk Bournemouth, awal pekan depan, dan Stoke City pada 31 Desember 2016. Apa komentar manajer Chelsea, Antonio Conte?

"Saya tidak tahu. Saya tidak suka statistik. Saya memilih untuk tetap fokus di setiap laga dan menjaga posisi kami," kata Conte dilansir Tribal Football, Jumat 23 Desember 2016.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Jika Anda bertanya tentang pengalaman masa lalu saya sebagai pemain di liga Italia, saya juga akan menjawab tidak tahu," lanjut mantan pemain Juventus tersebut.

Conte memang sedang fokus mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Premier League yang sejauh ini masih dikuasai Chelsea dengan 43 poin dari 17 pertandingan. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024