Permohonan Maaf Tiga Bek Liverpool Usai Raih Hasil Imbang

Pertandingan Sunderland kontra Liverpool di ajang Premier League
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Liverpool kembali menuai hasil yang kurang memuaskan setelah hanya mampu meriah hasil imbang kontra Sunderland. Hasil ini membuat The Reds tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Selangkah Lagi Pep Guardiola Ukir Rekor yang Tak Mampu Dicapai Alex Ferguson

Liverpool sebenarnya bisa meraih kemenangan saat Sadio Mane membawa timnya unggul pada menit 72. Sayang, kesalahan konyol yang dibuatnya di menit 84 membuat The Reds hanya pulang dengan satu poin.

Hasil ini tak hanya membuat kecewa Juergen Klopp, tetapi juga seluruh pemain. Bahkan, beberapa di antaranya sampai meminta maaf melalui media sosial.

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

Dikutip 101greatgoals, salah satu yang melakukan hal tersebut adalah Ragnar Klavan. Pemain asal Estonia itu kembali menjadi starter pada duel tersebut.

Dalam keterangannya, Klavan menuliskan: "Hari ini bukan penampilan yang baik. Tetapi, kita harus melupakannya dan bergerak maju".

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Tak hanya Klavan, Nathaniel Clyne juga mengunggah fotonya dengan memberikan keterangan yang tak jauh berbeda. Dalam keterangannya, bek asal Inggris itu menuliskan: "Bukan hasil yang kami harapkan tetapi kami akan berusaha di pertandingan selanjutnya".

Dejan Lovren pun tak ketinggalan untuk mengucapkan permohonan maaf atas hasil imbang yang diterima timnya. Rekan Klavan di jantung pertahanan ini menuliskan: "Sangat mengecewakan, bukan awal yang baik, tetapi kami harus menegakkan kepala dan terus maju".

 

Not the result we was looking for but we go again next game!! ????

A photo posted by Nathaniel Clyne (@nathaniel_clyne) on

 

Very disappointed, not the best start, but we need to keep the head up and move on...#ynwa

A photo posted by Dejan Lovren (@dejanlovren06) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya