Ferdinand Sinaga Pakai 'Senjata' Mirip Kepunyaan Lewandowski

Ferdinand Sinaga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hendra Saputra

VIVA.co.id - Bintang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, memiliki 'senjata' idamannya di lapangan. Demi mencetak banyak gol, dia memilih sepatu yang nyaman untuk dipakai.

Hasil Liga Champions: Barcelona Tembus Perempatfinal, Arsenal Vs FC Porto Lanjut Babak Tambahan

Untuk musim Liga 1 dan di Piala Presiden nanti, Ferdinand akan memakai sepatu sama dengan yang digunakan oleh bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski. Dengan sepatu tersebut, ia optimistis bisa mencetak gol disetiap pertandingan.

"Saya ingin mencetak gol disetiap pertandingan. Saya memakai sepatu Nike Hypervenom 3. Dengan sepatu ini saya semakin percaya diri. Saya sudah tidak sabar bermain di lapangan," kata Ferdinand di Fisik Football, di Jakarta, Kamis 2 Februari 2017.

Dihajar Athletic Bilbao, Barcelona Tersungkur di Perempatfinal Copa del Rey

Ferdinad merupakan salah satu penyerang yang subur di Indonesia. Ia merupakan pencetak gol terbanyak di Indonesia Premier League 2011/2012 dengan mencetak 16 gol saat memperkuat Semen Padang.

"Saya ingin mecetak gol disetiap pertandingan. Namun yang terpenting adalah saya akan menampilkan permaian terbaik saya," tambah pemain berusia 28 tahun ini.

Xavi: Tidak Ada Pemain yang Kebal dari Bangku Cadangan Termasuk Lewandowski

Sementara itu, Ekin Nike Indonesia, Prizka Rahmanisa mengatakan, kalau di luar negeri Lewandowski menjadi brand ambassardor untuk Nike Hypervenom 3. Prizka menambahkan, seorang penyerang memang membutuhkan sepatu yang nyaman. (ren)

Striker Barcelona, Robert Lewandowski

Lewandowski Enggak Takut Mbappe Gabung Real Madrid

Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski rupanya mengikuti kabar soal gabungnya Kylian Mbappe ke Real Madrid. Dia menegaskan tidak takut jika itu benar-benar terjadi.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024