Aksi Copot Tali Sepatu di Ajang Copa Libertadores

Pemain Deportivo Capiata, Julio Irrazabal menjahili pemain lawan
Sumber :

VIVA.co.id – Ada kejadian unik di kompetisi Copa Libertadores ketika tim Brasil, Atletico Paranaense menghadapi klub dari Paraguay, Deportivo Capiata. Salah satu pemain dari Deportivo Capiata, Julio Irrazabal mencoba untuk mengganggu konsentrasi pemain dari tim lawan.

Deretan Final Turnamen yang Digelar 2 Leg, Bukan Cuma Piala Menpora

Aksinya terbilang jahil, Irrazabal awalnya dipercaya untuk melakukan tendangan bebas. Salah satu pemain Paranaense kemudian menghampiri untuk melakukan penjagaan. Dia kemudian memberikan arahan kepada rekan-rekannya untuk merapatkan pagar betis. 

Di saat sang pemain melakukan arahan, Irrazabal memperbaiki posisi bola. Namun niatnya tidak hanya itu, dia kemudian melepaskan tali sepatu lawannya ini. 

Jadwal Siaran Langsung Arsenal Vs MU hingga Final Copa Libertadores

Dilansir Mirror, ternyata hal tersebut direspons oleh pemain lawan, dia kaget dan memperbaiki tali sepatunya kembali. Di laga tersebut, Capiata akhirnya takluk dengan skor 0-1 dari Paranaense. 

Bermain di Estadio Lic. Erico Galeano Segovica kedua tim tampil berimbang dan satu gol Atletico Paranaense dicetak oleh L Gonzalez di menit ke-12.

Adu Gengsi Brasil dan Argentina di Semifinal Copa Libertadores 2020

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 3-3 di leg pertama. Paranaense akhirnya menang dengan agregat 4-3 dan lolos ke babak semifinal Copa Libertadores. 

Pemain Boca Junior

Boca Juniors Ngamuk Usai Dibekuk Tim Brasil, Petugas Dipukuli

Kericuhan terjadi usai duel Boca Juniors dengan Atletico Mineiro. Mereka tak terima dengan kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021