Cazorla Sempat Putus Asa di Arsenal

Santi Cazorla
Sumber :
  • REUTERS/Andrew

VIVA.co.id – Nasib sial dialami bintang Arsenal Santi Cazorla musim ini. Pemain asal Spanyol itu lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah sakit daripada di atas lapangan hijau.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Cazorla sudah tidak pernah lagi bermain untuk Arsenal sejak Oktober 2016, ketika dia mengalami cedera kala melawan Ludogorets di ajang Liga Champions.

Sejak saat itu, berbagai masalah kesehatan terus menderanya silih berganti. Dia bahkan tercatat menjalani delapan kali operasi dalam tempo enam bulan terakhir.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Ini musim yang sulit buat saya. Sejak November, saya telah dioperasi delapan kali. Yang terakhir kemarin, semoga semuanya berjalan dengan baik," kata Cazorla dilansir Tribal Football.

"Saya mengalami komplikasi. Saya terkena bakteri di ruang operasi, tulang terinfeksi, bekas luka tidak menutup dan saya harus menjalani cangkok kulit," katanya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dia mengakui sempat menyerah dengan kondisi seperti ini. "Saya merasa ingin lempar handuk, tapi keinginan untuk bermain sepak bola ada di atas segalanya," katanya.

Cazorla diprediksi masih harus menjalani waktu cukul lama untuk pemulihan cedera. "Sangat sulit untuk menentukan tanggal pastinya, tapi saya kira tidak akan lebih dari lima bulan."

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024