2 Hal yang Tidak Disukai Guardiola di Manchester

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak menyukai dua hal yang ada di kota Manchester, yaitu cuaca dan makanan di sana. Untuk cuaca, Guardiola tidak terlalu mempermasalahkannya.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

"Saya tahu ini bukan cuaca terbaik di dunia. Dan saya juga tahu ini bukan kota tercantik di dunia, tapi ini yang membuat Kota Manchester spesial," katanya dilansir Tribal Football.

Tapi, soal makanan, Guardiola terang-terangan menyebut makanan di Manchester sangat tidak enak. Dia bahkan membandingkan dengan makanan di kota asalnya, Catalunya.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Saya orang Catalan, jadi makanan Mediterania lebih baik dari makanan di Manchester. Saya mohon maaf jika soal makanan kami yang lebih baik," kata Guardiola.

"Jika tidak setuju dengan pendapat saya, Anda bisa pergi ke Italia dan Spanyol di musim panas. Sebab, di saat itulah makanan di sana lebih baik daripada di sini," lanjutnya.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Sementara itu, mengakhiri musim pertamanya di ManCity, Guardiola gagal total. ManCity gagal meraih satu gelar pun musim ini. Dari Premier League, Piala FA hingga Liga Champions. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024