Skuat Real Madrid Masuk Hotel Lewat Pintu Belakang

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid akan melakoni laga menentukan akhir pekan ini, Minggu dinihari 4 Juni 2017. Real Madrid akan melawan Juventus di final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Skuat Real Madrid telah tiba di Cardiff sejak Jumat kemarin. Mereka pun langsung disambut oleh Cardiff Mercure Hotel, tempat menginap Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Namun, berbeda dengan tamu istimewa di sebuah hotel, skuat Madrid masuk hotel malah lewat pintu belakang. Fakta ini diungkapkan Marca, Sabtu 3 Juni 2017.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ini bukan tanpa alasan. Sebab ini merupakan bagian dari aspek pengamanan. Mengingat di depan hotel telah dipadati banyak suporter yang menanti kehadiran para pemain Real Madrid.

Selain itu, ini juga demi menjaga kenyamanan pengunjung hotel lainnya. Sebab, Real Madrid tidak bisa menyewa satu hotel penuh. Mereka hanya bisa menyewa 70 kamar saja.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Selain untuk para pemain, hotel ini juga menjadi tempat menginap presiden Madrid, Florentino Perez beserta jajarannya. Sementara itu, Real Madrid membawa total 25 pemain. 

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024