Alasan Eks Bintang Liverpool Hobi Ludahi Lawan

Mantan pemain Liverpool, El Hadji Diouf.
Sumber :
  • bbc

VIVA.co.id – Mantan bintang Liverpool El Hadji Diouf dikenal memiliki reputasi buruk dalam kariernya. Salah satunya terkait hobinya meludahi fans atau pemain lawan. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dia pernah dijatuhi hukuman karena meludahi pemain Portsmouth saat masih membela Bolton Wanderer, 2004 silam. Dia juga pernah didenda karena meludahi fans Celtic di ajang Liga Europa.

"Mungkin mereka mengatakan sesuatu yang tidak ingin saya dengar sehingga saya melakukan itu," kata Diouf seperti dilansir Tribal Football, Selasa 27 Juni 2017. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Tapi saya sudah membayarnya (terkait sanksi yang dijatuhkan kepadanya) dan masalah itu sudah selesai," lanjutnya.

Diouf menambahkan, soal reputasi buruknya itu karena ada kesalahpahaman belaka. Dia pun tidak mau ambil pusing soal itu. Yang penting, orang terdekatnya mengenal dia dengan baik.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Keluarga saya mengenal saya seperti apa. Kerabat saya tahu saya orang baik. Itu hal terpenting. Soal orang lain yang memandang berbeda, itu bukan masalah saya," katanya.

Sepanjang kariernya, mantan pemain Senegal yang kini berusia 36 tahun itu pernah membela Liverpool (2002-2005), Bolton (2004-2008), Sunderland (2009) hingga Sabah FC (2015).

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024