Strategi XL Dorong Masyarakat Pakai Layanan 4,5G

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez (kiri).
Sumber :
  • Dok. XL Axiata

VIVA – PT XL Axiata Tbk terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem yang dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G.

Begini Cara XL Axiata Buat Pelanggan Tidak Pindah ke Lain Hati

Setelah sukses dengan layanan XL Prioritas Shopping Points yang pertama, XL Axiata kini meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data untuk memperingan pelanggan memiliki smartphone 4G dan 4,5G dengan dukungan layanan berkualitas dari XL Prioritas.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, melalui layanan ini pelanggan XL Prioritas bisa mendapatkan smartphone 4G dan 4,5G dengan harga terjangkau dan berbagai manfaat lebih dari XL Prioritas Shopping Points. 

XL Axiata akan Bersih dari 3G, Hanya Ada 4G dan 5G

"Kebutuhan masyarakat dan pelanggan XL Axiata terhadap smartphone dengan kemampuan terbaik terus meningkat. Karena itu, tidak mengherankan jika layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya kami luncurkan dapat sambutan positif dari masyarakat," ungkap dia, Rabu, 24 Januari 2018.

Rashad kemudian menyebut ada tiga pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points yang tersedia. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp900 ribu atau Rp2 juta.

XL Axiata Lagi Semringah

"Ini sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan," paparnya. Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp2 juta atau Rp4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp3,5 juta atau Rp7 juta.

"Cashback Shopping Points bisa ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4,5G terbaru. Dengan begitu, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah, bahkan gratis," kata Rashad, menegaskan.

Selain itu, XL Axiata juga secara aktif bekerjasama dengan produsen penyedia smartphone untuk bisa memberikan penawaran terbaik bagi Pelanggan.

Oleh karena itu, agar masyarakat bisa menikmati teknologi 4,5G, XL Axiata bersama PT Samsung Electronic Indonesia juga memberikan program promo penawaran khusus bersama untuk smartphone Samsung Galaxy S8, S8+ dan Note 8 yang bisa dimiliki pelanggan hingga 28 Februari 2018.

Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu, dengan total jumlah pelanggan 4G XL lebih dari 24 juta pelanggan serta layanan 4G LTE ditopang oleh lebih dari 16 ribu BTS 4G LTE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya