Tahun Ini, Infinix Bakal Boyong 10 Produk

Infinix Zero 5
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Vendor smartphone asal Tiongkok, Infinix menyebutkan bakal meluncurkan 10 perangkat smartphone di Indonesia tahun ini. Kesepuluh produk ini berada di kelas menengah ke atas.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

"Walaupun di kelas 'middle-high', tapi tetap dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang semakin tinggi," ujar South East Asia Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun usai peluncuran seri Zero 5 di Kawasan Cikini, Jakarta, Kamis 25 Januari 2018.

Marcia juga membocorkan, ponsel pintar yang akan Infinix boyong nanti akan disematkan prosesor dari Qualcomm serta layar kekinian dengan rasio 18:9.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

"Kamera performa bagus, semua spesifikasi terbaik dan harga terjangkau," ucap dia.

Infinix paling dikenal dengan vendor yang mengeluarkan smartphone dengan RAM yang besar dan baterai sampai berkapasitas 4.000 mAh. Tapi, harganya masih bisa ditoleransi serta bonus spesifikasi-spesifikasi yang mumpuni.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Seperti misalnya yang baru saja mereka luncurkan, yaitu Zero 5. Seri andalan Infinix ini sudah resmi diluncurkan di Dubai pada November 2017.

Zero 5 hadir dengan kamera belakang ganda dengan resolusi masing-masing 12 MP dan 13 MP, sedangkan kamera depan 16 MP. Kamera depan dan belakang bisa menghasilkan gambar dengan efek bokeh.

Perangkat dengan bentang layar 5,98 inci ini dilengkapi juga RAM 6 GB dan kapasitas baterai 4.350 mAh. Dengan spesifikasi demikian, Zero 5 dibanderol dengan harga Rp3,5 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya