Elon Musk: Alien Bingung Banget Lihat Starman

Selfie Starmen di belakang mobil listrik dengan latar belakang bumi
Sumber :
  • Twitter/@elonmusk

VIVA – Perusahaan antariksa swasta Amerika Serikat, SpaceX telah mencuri perhatian dunia. SpaceX berhasil meluncurkan debut roket Falcon Heavy dan mengirimkan mobil listrik tercepat dunia besutan Tesla, Red Roadster dengan awaknya Starman, keluar bumi dan menuju ke Planet Mars serta area Sabuk Asteroid, yang terletak antara orbit Planet Mars dan Jupiter.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Starman dan mobil listrik itu diperkirakan akan membuat bingung alien saat mereka berkontak.

Sampai Kamis 8 Februari 2018, Pendiri SpaceX, Elon Musk mengonfirmasikan mobil Red Roadster yang diawaki boneka manekin Starman, dalam perjalanan menuju orbit Planet Mars. 

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Dikutip dari Space, Starman dan tumpangannya itu akan mengorbit eliptikal mengelilingi matahari. pada titik terjauhnya, Starman dan Roadster akan mengorbit pada jarak sekitar 390 juta kilometer. Jarak tersebut, 2,61 kali dari jarak rata-rata Bumi ke Matahari yakni rata-rata 150 juta kilometer. 

Mobil listrik Tesla Red Roadster

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Dalam keterangannya, Musk menuturkan, mobil listrik Roadster akan mengorbit Matahari dalam jutaan sampai miliaran tahun. 

Untuk itu, dia bertanya-tanya apakah mungkin alien bisa menemukan mobil listrik itu selama mengorbit bintang induk Tata Surya itu. SpaceX memang sengaja mendudukkan Starman di belakang kemudi Roadster, ada juga mainan kecil Hot Wheels Roadster lengkap dengan miniatur Starman di dahsboard mobil. 

"Mungkin akan ditemukan ras alien, dan berpikir 'apa yang dilakukan orang-orang ini? apakah mereka menyembah mobil ini, mengapa mereka memiliki mobil di dalam mobil. Ini benar-benar akan membingungkan mereka," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya