Deretan Gadget Buat Hadiah Valentine, Bikin Pasangan Lengket

Xiaomi Redmi 4X dengan Dual Sim Gold.
Sumber :
  • Souq.com

VIVA – Hari Kasih Sayang atau Valentine semakin dekat. Valentine identik dengan memberikan kado istimewa kepada orang tersayang, mulai dari bunga, coklat hingga barang elektronik.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Jika ingin memberikan hadiah kecil tapi sangat berguna, maka alternatifnya bisa memberikan aksesori pendukung gawai atau gadget untuk dijadikan kado di Hari Kasih Sayang.

Aksesori yang dimaksud seperti speaker, powerbank, headphone, ataupun headset. Di beberapa toko penjual aksesori juga sudah menjual gadget warna pink yang identik dengan Valentine.

Viral Penumpang 'Nebeng' Listrik Buat Catok Rambut hingga Masak Nasi di Kereta, KAI Buka Suara

Gadget Valentine.

"Kalau powerbank merek Travelo harganya Rp348 ribu. Kalau headphone-nya Rp238 ribu. Rata-rata di bawah Rp500 ribu," ujar Titik, Kepala Toko Welcomm Shop Central Park kepada VIVA, Jumat, 9 Februari 2018.

Didikan Keras Sang Ayah, Cristiano Ronaldo Jr Dilarang Punya Ponsel Sendiri

Pada perayaan Valentine sebelumnya, lanjut Titik, aksesori ini juga selalu laris dibeli para remaja untuk memberikan kepada pasangan.

Sedangkan, kado untuk diberikan kepada orangtua, Titik merekomendasikan sebuah pembersih rumah otomatis seharga Rp3,2 juta yang bernama BONA.

Aksesoris Valentine.

Bagaimana kalau kadonya smartphone tapi harganya sesuai kocek? Pemilik Toko Patrick Phone di ITC Roxy Mas, Patrick, memberi saran.

Menurutnya, hampir semua produk smartphone saat ini telah 'diberi' warna pink. Ia mencontohkan Asus Zenfone Live yang kisaran harganya Rp1,5 juta dan Xiaomi Redmi 4X Rp1,9 juta.

"Bisa juga memberikan smartphone dengan spesifikasi tinggi seperti smartphone dengan RAM dan memorinya besar. Misalnya, Oneplus 5T. Produk ini punya RAM 8GB dengan memori 128GB," kata Patrick, memberi saran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya