Henry, Robot Seks Pria yang Bikin Perempuan 'Kejang-kejang'

Robot Seks Henry.
Sumber :
  • REALDOLL

VIVA – Henry tiba-tiba menjadi terkenal. Padahal ia bukanlah publik figur maupun pejabat negara. Tapi, ia robot seks pria pertama di dunia yang memiliki penis bionik.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Tak tanggung-tanggung, jargon milik Henry ini adalah 'penis saya lebih baik dari vibrator.' Henry diciptakan dengan tinggi 6 kaki, bertampang ganteng, badan kekar serta memiliki sopan santun.

Adalah Realbotix, sebuah perusahaan teknologi seks berbasis di California, Amerika Serikat, yang membuat Henry sebagai sosok yang 'sempurna'.

Selain Bergairah, Robot Seks Ini Bisa Ngobrol Soal COVID-19

Menurut CEO Realbotix, Matt McMullen, Henry sangat cocok untuk menemani para perempuan kesepian yang berada di seluruh dunia.

Robot seks cowok.

Virus Corona Menggila, Produsen Robot Seks Buka Lowongan Besar-besaran

McMullen menjual Android pria ini di harga antara 8 ribu poundsterling (US$11 ribu/sekitar Rp150 juta) hingga 12 ribu poundsterling (US$15 ribu/Rp203 juta).

"Perempuan juga sama seperti pria. Mereka memiliki masalah dengan kesepian. Mungkin orang-orang menyebut mereka boneka seks. Tapi kami menyebutnya sebagai 'sahabat.' Dan, sahabat membuat perempuan kesepian menjadi ceria kembali," kata McMullen, seperti dikutip situs Daily Star, Jumat, 2 Maret 2018.

Sebelumnya, penyedia layanan seks di Prancis, Xdolls, membuka layanan baru bagi pelanggannya untuk berhubungan badan dengan robot seks. Mereka mengklaim yang pertama di Negeri Menara Eiffel menjajakan robot seks sebagai obyek pemuas nafsu.

Robot seks Exdoll buatan perusahaan China

"Kami menawarkan tempat relaksasi pribadi yang dilengkapi dengan layar TV dan audio headset (untuk virtual reality/VR). Anda tinggal membuat janji dan pilih boneka yang Anda anggap nyaman," demikian pernyataan resmi Manajemen Xdolls.

Untuk harga booking atau sewa, Xdolls menawarkan harga bermain dengan satu robot antara 90-120 euro atau Rp1,5 juta hingga Rp2 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya