Cuitan Kylie Jenner Bikin Snapchat Remuk

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA – Sudah jatuh tertimpa tangga. Itu yang dialami aplikasi perpesanan foto, Snapchat. Setelah saham mereka jatuh akibat cuitan iseng Kylie Jenner di akun Twitter, kini mereka mulai 'bersih-bersih' internal.

Kota New York Tuntut Instagram, TikTok, Facebook, Youtube Perihal Kesehatan Mental Anak Mudanya

Dilansir situs Techcrunch, Senin, 12 Maret 2018, perusahaan yang didirikan oleh Evan Spiegel ini dikabarkan memecat hampir 100 orang di bidang teknis.

Sebelumnya, pada Januari lalu Snapchat sudah merumahkan 20 karyawannya alias kena pemutusan hubungan kerja (PHK).

Instagram, TikTok, YouTube Raup Cuan Kakap dari Pengguna di Bawah Umur

Anjloknya saham Snapchat pada Kamis, 8 Maret lalu akibat kicauan Jenner yang mengaku sudah tidak lagi membuka akun Snapchat miliknya.

Tampaknya ini menjadi usaha Snapchat untuk melakukan perubahan besar. Cara ini dilakukan sebagai salah satu langkah agar mereka bisa mengalahkan rival-rivalnya.

Avatar Animasi Facebook Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Aplikasi Snapchat

Snapchat ingin membuat pembeda besar dengan platform lain seperti Instagram, fitur Stories, yang dikabarkan mengikuti yang ada di Snapchat.

Mereka juga harus melakukan hal ekstrem lainnya agar pengguna mereka bisa kembali lagi menggunakan Snapchat. Redesain aplikasi tersebut telah digaungkan Spiegel.

Kabarnya lagi bahwa kacamata kamera Spectacle telah dibuat ulang dalam Snapchat versi baru.

Namun, Spiegel berulang kali mengatakan bahwa aplikasinya merupakan perusahaan kamera, hal ini sepertinya dilakukan untuk mengaburkan berita tentang kacamata kamera itu sendiri.

Walaupun banyak yang menyangsikan perubahan ini, Namun, sinyal positif juga masih berdatangan pada perubahan yang akan dilakukan Snapchat tersebut. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi Snpachat soal kabar-kabar terbarunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya