Lazada Ajak Gabung Karyawan Uber

Kantor Uber dan Grab
Sumber :
  • REUTERS/Edgar Su

VIVA – Nasib karyawan Uber setelah Grab mengakuisisi operasional bisnis mereka di Asia Tenggara, menjadi perhatian publik. Apakah mereka akan menerima tawaran untuk menjadi karyawan Grab atau mencari pelabuhan karier lain.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Tidak lama setelah pencaplokan tersebut, Lazada menggoda karyawan Uber agar bergabung pada perusahaan mereka. 

Di sebuah halaman website beredar gambar Lazada dan Uber disatukan dalam tanda hati. Selain itu, terdapat nada ajakan Lazada siap tampung karyawan Uber. 

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Pada halaman website tersebut, pendaftaran bekas karyawan Uber ke Lazada dibuka pada Senin 2 April pukul 14.00 di Agro Plaza lantai 8, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Bagian bawah halaman tersebut menunjukkan karyawan Uber harus mengisi formulir registrasi untuk bisa mengikuti acara awal pekan depan tersebut.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Pada formulir registrasi, pelamar diminta mengisi data diri berupa nama, alamat email, posisi di Uber, dan tautan LinkedIn. Selain itu karyawan Uber juga diminta mengisi apakah bersedia fleksibel mendapatkan posisi berbeda dari sebelumnya di Uber. Saat dikonfirmasi ke Lazada, perusahaan e-commerce tersebut belum menjawab kontak. 

Dalam akuisisi, Grab mengatakan, siap menampung karyawan Uber menjadi bagian dari perusahaan. Grab akan menggaet 500 lebih karyawan Uber di seluruh Asia Tenggara untuk memperkuat perusahaan pasca akuisisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya