Ini Kunci Sukses Jualan di Media Sosial

Seminar Di Tengah Ekonomi Kreatif Anak Muda Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Gadis Neka Osika

VIVA – Menanggapi maraknya masyarakat yang berjualan melalui media sosial seperti Facebook dan Instagram, Ikatan Alumni Universitas Trisakti mengadakan seminar pelatihan media sosial bertajuk ‘Di Tengah Ekonomi Kreatif Anak Muda Indonesia.’

Zulkifli Soroti Canggihnya Berjualan di Era Sekarang

Seminar yang dilaksanakan di Hotel Millenium, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh beberapa pembicara, seperti Afie Kalla, Joseph Aditya, Coach Ommar, serta Direktur dan Chief Financial Officer (CFO) PT Viva Media Baru, Isvan Naviansyah.

Acara yang digelar pada Sabtu 7 April 2018 tersebut dihadirkan untuk menambah pengetahuan tentang media sosial, terlebih bagi mereka yang berwirausaha lewat media sosial.

Di Media Sosial Ada Golongan Hitam, Abu-abu dan Putih

“Generasi milenial sebagai tulang punggung masa depan Indonesia, lebih memahami bagaimana memanfaatkan social media lebih bijaksana dan bermanfaat,” kata Isvan.

Ia menjelaskan, ke depannya generasi ini diharapkan bukan sekadar menjadi seorang karyawan, tapi bisa menjadi majikan diri sendiri.

Iran Larang Penggunaan Medsos Asing di Sekolah

Salah satu materi yang diberikan adalah bagaimana lebih memahami user atau pengguna media sosial, sehingga generasi muda yang berbisnis menggunakan media sosial bisa memiliki target, lebih efektif dan menaikkan merek usaha.

Ia juga menyampaikan bahwa jangan sampai ada salah paham di media sosial dan menjadi takut berjualan secara online.

Qori Soelaiman

Qori Soelaiman Hidupi Kucing Jalanan Lewat Bantal Online

Beri makan kucing liar di sekitaran Stasiun Kereta Klender Baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2018