Bocoran Jadwal Peluncuran Ponsel Lipat Samsung

Ilustrasi ponsel lipat Samsung.
Sumber :
  • www.sammobile.com

VIVA – Beredar kabar bahwa smartphone lipat dari Samsung akan diperkenalkan di acara Mobile World Congress pada Februari 2019.

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Sedangkan, S Series berikutnya atau yang diperkirakan akan menjadi Galaxy S10, kemungkinan melakukan debut di panggung Consumer Electronic Show pada Januari tahun depan.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu 6 Mei 2018, khusus ponsel lipat, Samsung telah meminta sejumlah pihak untuk menyediakan beberapa bagian dari perangkat tersebut di November tahun ini.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Dikabarkan pula, proyek ponsel yang bisa ditekuk ini telah berganti nama, dari Valley menjadi Winner. Sejumlah ahli menyatakan, ini juga menjadi indikasi perubahan fase, dari pengembangan menjadi perilisan.

Desain Samsung Galaxy S10.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Pada Februari lalu, bos Samsung, DJ Koh mengonfirmasi, perusahaannya sedang mengembangkan perangkat ponsel lipat tersebut.

Namun, ia menyatakan membutuhkan kepercayaan diri yang tinggi sebelum merilis ke pasaran, agar bisa memberikan konsumen perangkat yang terbaik.

iPhone 15 series.

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Apple harus legowo karena turun takhta. Raksasa teknologi dan produsen iPhone, iPad, dan MacBook asal Amerika Serikat (AS) itu tidak lagi menduduki peringkat pertama.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024